Rabu, 12 Agustus 2009

AKU TETAP M3NCINT4IMU 4EVER

sebelumnya aku ucapin makasih buat kamu yang dah ngirim missage di bloger baby and untuk baby kamu ditunangin? ya ampun.........ko` masih ada sih adat kaya` gituan? tapi ga` papa deh sampai kapanpun kamu jadi milikku dan aku jadi milik kamu, ga` ada yang bisa memisahkan kita termasuk orang tuamu dan orang tuaku selagi hati kita tetap menyatu aku yakin suatu saat nanti kita pasti bersatu.
b@by. aku percaya kamu 100% aku yakin kamu bisa menghadapi masalah kita ini begitupula aku,lagian kamu tuh cowok, aku yang cewek aja bisa membatalkan pertungannku ddengan si Edi itu pilihan aku sendiri apalagi dijodohin dari orang tua itu malah gampang banget, tenang aja ya B@b.........aku selalu ada disamping kamu. klo` soal pertunangan kamu dengan sepupu kamu di Sampang tenang aja kali`.? semuanya bisa terselesaikan, jangankan bertunangan nikah aja alah................. gampang, poko`nya aku yakin kamu akan jadi milikku selamanya. ga` ada kata mantan dan pertemanan di antara kita , kamu kan pernah bilang kamu ga` pengne punya mantan nah....... coba donk sayank...........buktikan kata2 kamu itu. besok aku pulang tak aku pas langsung telphon kamu, I MISS U WO HEN XIANK NE ( AKU KANGEN KAMU)

0 komentar: